Mencari Teman Wanita

Posted by

Proses pencarian adalah sebuah proses yang menempatkan seseorang didalam satu kegiatan dimana seseorang tersebut sedang melakukan aktivitas untuk menemukan sesuatu baik itu milik mereka sendiri maupun milik orang lain , baik yang sebelumnya ada maupun sebelumnya tidak ada. 

Teman adalah seseorang yang sudah kita kenal dan kita ketahui dengan sebuah proses yang berbeda antara satu dengan yang lain baik terjadi secara alami tanpa perantara maupun diperkenalkan oleh yang lain. 

Wanita atau perempuan panggilan untuk manusia menurut jenis kelamin yang telah ditentukan, biasanya berambut panjang , dan memiliki bagian bagian yang menonjol baik dada maupun pantat, ciri yang paling khas adalah tidak memiliki penis. 

Mencari teman wanita adalah proses dimana seseorang laki laki atau pria berada dalam suatu proses untuk menemukan pasangan yang berbeda jenis dengan mereka baik secara alami pertemuan yang tidak terduga maupun diperkenalkan.

Proses pencarian teman wanita yang dilakukan oleh pria bisa beragam macamnya baik dalam rangka untuk penjajakan agar nantinya bisa menjadi lebih dekat maupun untuk hal - hal lainnya seperti bisnis atau hal - hal lain yang berhubungan dengan pertemanan laki - laki dan perempuan seperti curhat, sekedar percakapan ringan saling bertukar informasi, dsb.


Blog, Updated at: 3:53 PM

0 comments:

Post a Comment