Ku Tunggu Jandamu

Posted by

Janda adalah predikan yang disanding oleh seorang wanita baik itu muda maupun tua yang sudah melakukan pernikahan namun mengalami hambatan dan atau ketidaksesuaian dengan pasangan mereka yakni Duda seorang lelaki yang telah melamar seorang wanita dan melakukan janji serta ikatan suci sebelumnya melalui satu acara pernikahan. 

Sudah merupakan kodrat dari ilahi bahwa lelaki dan wanita ditakdirkan untuk mengikat tali hubungan pernikahan , namun tidak seorangpun tahu dan mau pada dasarnya untuk merusak dan atau memutus hubungan itu, akan tetapi apa hendak dikata , karena apapun yang terjadi di dunia ini meskipun terkadang terlihat mudah namun jauh dari kata itu ketika kita dihadapkan pada sebuah masalah garis kehidupan. 

Tak seorangpun mampu bahkan tuhanpun terasa jauh dari setiap manusia yang ada dimuka bumi ketika persoalan besar dan badai besar melanda setiap makhluk baik secara individu maupun secara massal. takdir , garis , benang merah , ketetapan apakah yang sebenarnya terjadi dan ada apakah dalam setiap persoalan yang hadir dimuka bumi. 

Mari kita bertanya pada rumput yang bergoyang.


Blog, Updated at: 1:51 AM

0 comments:

Post a Comment