Duda Dan Janda

Posted by

Duda Dan Janda
 
Duda adalah seorang laki - laki yang hidup sendiri tanpa didampingi oleh seorang wanita / istri yang sebelumnya dia miliki atau dengan kata lain duda adalah seorang laki - laki yang telah berpisah dengan istrinya, sedangkan kebalikannya adalah Janda yakni seorang wanita / perempuan yang hidup sendiri tanpa didampingi oleh laki laki / pria yang sebelumnya menjadi suaminya baik sudah meninggal maupun masih hidup. 

Duda maupun janda adalah seorang manusia yang terpisah dari pasangan hidupnya , berpisah dari istrinya bagi duda dan berpisan dari suaminya bagi janda. 

Duda maupun janda sering juga dikaitkan dengan hal - hal yang kurang baik / negatif ketimbang dengan sisi positifnya meskipun tidak semua dan seringkali duda maupun janda dikaitkan dengan sebuah aib yang negatif terlebih didalam kehidupan pedasaan. 

Padahal sudah sejak ratusan abad yang lalu duda maupun janda selalu ada dan hadir dalam setiap kehidupan dan hal itu adalah merupakan hal yang wajar dalam kehidupan. 

Mungkin mereka yang demikian tidak pernah melihat atau mendengar seputar kehidupan janda dan duda, atau juga mereka gak mengerti apa artinya janda dan apa artinya duda.


Blog, Updated at: 6:06 PM

0 comments:

Post a Comment