Janda Cari Jodoh

Posted by

Menyandang status sebagai seorang janda memang bukanlah perkara yang mudah untuk bisa hidup berdampingan dengan tenang didalam kehidupan bermasyarakat , karena lazimnya seorang janda didalam kehidupan bermasyarakat rentan atau rawan dengan sesuatu yang kemudian berhawa negatif, meskipun pada dasarnya tidak demikian secara keseluruhan, sama halnya seperti duda yang juga memiliki hawa negatif didalam kehidupan bermasyarakat. 

Janda adalah sebuah status dan atau nama panggilan yang sematkan kepada seorang wanita / perempuan yang berpisah dengan laki laki yang sebelumnya menjadi pasangan hidup sebagai suaminya. baik karena meninggal maupun karena suatu perkara yang menyebabkan adanya perceraian. 

Menurut sebuah data didalam situs online dan data dari si embah yang punya data dari para pencari online pencarian janda dan duda akan pasangan hidup cukup tinggi mencapai ribuan orang setiap bulannya, hal ini juga berkaitan erat atau sebanding dengan angka perceraian yang ada dalam situs online.

Duda dan janda semakin meningkat tidak diketahui apa penyebab dari semua itu karena dari data yang ada selain faktor ekonomi , kesenjangan, keharmonisan , juga ada faktor lain yakni perselingkuhan.

Begitu juga dengan status janda atau duda yang acapkali didalam kehidupan bermasyarakat seringkali dianggap sebagai salah satu faktor terjadinya perselingkuhan, benarkah janda atau duda memiliki hawa negatif yang demikian ... ??? 

Silahkan kita bertanya pada janda dan duda ...


Blog, Updated at: 12:07 AM

0 comments:

Post a Comment