Mencari Pasangan Hidup

Posted by

Mencari Pasangan Hidup

Sebagai seorang manusia yang biasa hidup berdampingan baik dengan manusia yang lain maupun dengan lawan jenisnya yang dalam kategori ini disebut sebuah keluarga, pasangan hidup atau teman hidup adalah sebuah pelengkap yang sangat dibutuhkan meskipun bagi beberapa orang hal tersebut tidak terlalu berguna.

Mencari pasangan hidup bagi sebagian orang tidaklah sesederhana yang kita pikirkan .. bisa jadi hal tersebut memang mudah dengan jalan menerima setiap segala sesuatu yang ada dihadapan kita ... akan tetapi bagi sebagian yang lain , pasangan hidup adalah sesuatu yang harus benar benar diperhitungkan selain juga diperjuangkan. 

Seperti beberapa aturan didalam agama , keluarga , adat , maupun daerah mencari pasangan adalah hal yang benar - benar diperhitungkan , hal ini lebih disebabkan oleh karena dan agar supaya didalam menjalankan sebuah hidup berkeluarga , teman , keluarga , sanak family tidak mengalami hal - hal yang tidak diinginkan, seperti perselisihan , perdebatan , pertengkaran yang seringkali kemudian membawa nama keluarga dan menyebabkan adanya ketidakharmonisan didalam sebuah lingkungan. 

Mencari pasangan hidup ...


Blog, Updated at: 11:24 AM

0 comments:

Post a Comment