Siapa Cepat Dia Yang Dapat

Posted by

Siapa cepat dialah yang dapat , pepatah ini sudah melegenda dan malang melintang di berbagai belahan dunia , khususnya di indonesia ... Siapa yang cepat dialah yang dapat adalah semacam sebuah perlombaan , persaingan , competisi atas sebuah hadiah yang mana hadiah itu merupakan sesuatu yang di idam idamkan oleh banyak orang lebih dari 1O orang dan tidak mungkin dibagi bagi kebeberapa orang. 

Siapa yang cepat dialah yang dapat seringkali merujuk pada sebuah hadiah , benda dan atau makhluk tuhan yang unique dan berbeda dari beberapa yang ada dan sesuatu ini tidak banyak kita jumpai di kehidupan atau disekitar kita, sedang ianya belum ada yang memiliki. 

Hadiah ini bisa merupakan sebuah harta pendaman , sebuah benda milik tuhan yang tidak ada pemiliknya secara resmi baik menurut hukum agama maupun pemerintah, dan kalaupun ada benda atau sesuatu ini memang diadakan oleh pihak yang terkait untuk diberikan atau dihadiahkan kepada mereka yang mampu dan mau menghadiri dan atau berlomba dalam rangka untuk mendapatkan hadiah tersebut. 

Siapa yang cepat dialah yang dapat.... 


Blog, Updated at: 2:05 AM

0 comments:

Post a Comment