Cara Mencari Jodoh

Posted by

Cara Mencari jodoh

Cara adalah satu langkah yang dilakukan oleh seseorang dalam rangka melakukan satu tindakan fisik yang dilakukan dengan cara berpikir , merenung , berimajinasi, maupun meniru satu tindakan yang mereka lihat baik dari seseorang maupun dari makhluk lain yang ada disekitar mereka (manusia). 

Mencari adalah sebuah tindakan yang dilakukan oleh makhluk hidup dalam rangka untuk menemukan sesuatu baik yang berhubungan dengan kebutuhan , kesenangan , kesulitan , kemudahan , masalah , solusi , dan berbagai hal yang lain agar terpenuhi apa yang mereka butuhkan , apa yang mereka senangi , apa yang memudahkan kesulitan yang mereka alami , dan solusi atas masalah yang mereka alami. Jodoh adalah pasangan dari satu makhluk hidup yang memiliki jenis kelamin berbeda antara satu dengan yang lainnya. Jodoh dapat juga berarti ditemukannya suatu kemudahan atas kesulitan yang dimiliki , dihadapi , terjadi pada makhluk hidup baik manusia maupun mahkluk yang lain.

Dengan pengertian diatas cara mencari jodoh bermakna kurang lebih adalah satu langkah atau tindakan yang dilakukan oleh seseorang dalam rangka untuk melakukan tindakan atau pergerakan dalam rangka untuk menemukan solusi yang baik yang berhubungan dengan kebutuhan, kesenangan , kesulitan yang dihadapi oleh makhluk hidup yang memiliki jenis kelamin berbeda antara satu dengan yang lainnya dan saling membutuhkan, dengan harapan agar kesulitan yang dihadapi oleh satu atau dua diantara mereka dapat diatasi dan mendapatkan kemudahan. Pengertian itu kemudian menjadi satu acuan bagi setiap orang yang belum atau tidak mendapatkan jodoh dalam kehidupan mereka.

Cara mencari jodoh dapat dilakukan dengan beberapa macam cara dan langkah baik melalui jalan silaturahmi , perjodohan antar keluarga / teman , maupun pertemuan secara tidak sengaja, dewasa ini cara mencari jodoh semakin bervariatif dan semakin berkembang baik lewat media sosial , lewat iklan biro jodoh , maupun pertukaran suku , daerah dan antar bangsa.

Anda kesulitan mencari jodoh ... ??? dan bosan dengan semua jalan konvensional .. ? 

pasang iklan , atau lewat media sosial bisa mempermudah dan mempersingkat waktu serta mengirit biaya anda dalam rangka mencari jodoh. 


Blog, Updated at: 3:39 PM

0 comments:

Post a Comment