Niat Baik dan Topeng

Posted by

Waktu yang akan menjelaskan dengan baik ketulusan seseorang. Niat baik, dan tujuan2nya. Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan, akan terlihat semakin terang; sebaliknya, jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu, pasti akan terbuka juga.

*Tere Liye

Dalam  kehidupan kita dihadapkan pada berbagai macam jenis , sifat , karakter dan watak serta kelakuan seseorang, terkadang kita melihat seseorang yang menurut kita memiliki sifat dan watak serta karakter dan kelakuan yang sangat kontras atau tidak sesuai dengan wajah , tubuh maupun pergaulan. 

Kita mungkin pernah dan atau sering melihat seseorang dengan bertubuh besar , gagah dan kuat serta berotot namun memiliki sifat dan sikap serta watak maupun karakter dan kelakuan sebagaimana layaknya seorang wanita, pun sebaliknya kita juga pernah melihat atau sering melihat dimana seseorang dengan tubuh yang kecil dan biasa saja namun memiliki sifat , watak , karakater dan atau kelakuan melebihi mereka yagn bertubuh besar dan kuat.

Hal tersebut tak lebih dari sekedar topeng atau kelakuan dari seseorang yang mana orang tersebut sejatinya tidak berada dalam diri seseorang itu , hal ini tidak hanya berlaku pada seorang pria akan tetapi juga berlaku pada seorang wanita. 

Percaya atau tidak  ... Believe it or not .. ????


Blog, Updated at: 6:04 AM

0 comments:

Post a Comment