Aku Dan Masa Kecilku

Posted by

Tidak ada hal yang istimewa dalam kehidupan ku dan aku hidup biasa saja sebagaimana layaknya seorang anak petani di sebuah desa yang dekat dengan kota, meskipun tidak dan atau bukan kota metropolitan. 

Masa kecilku sebagaimana layaknya seorang anak desa yang berpetualang ke hutan atau kebon mencari ikan , burung , atau tanaman umbi yang biasa dimakan oleh anak desa atau kampung. 

Makan pisang yang dibakar, bentoel, arus , ataupun ketela pohon adalah kebiasaanku semasa kecil. menembak burung dengan senapan angin atau ketapel bukanlah hal yang baru karena hal itu adalah mainan ku semenjak kecil. pun memancing ikan juga seringkali aku lakukan, tidak jauh berbeda dengan petualangan si bolang yang biasa disiarkan disebuah tayangan televisi.

Kurang lebih begitulah kehidupan ku semasa kecil namun hal tersebut tidak menghilangkan kebahagiaanku dimasa kecil, karena orang tuaku amat memperhatikanku, bahkan lebih dari kedua adik adik ku. 

Bermain dengan kawan kawan sekampung ... jalan jalan ... dsb ... adalah keseharianku .. aku tidak jauh dari keluarga maupun teman temanku ... bahkan terbilang aku adalah anak yang dekat dengan keluarga maupun teman teman ku. 

Aku terkenal anak yang pendiam namun juga periang dan suka bercanda, bermain bersama , ikut organisasi kemasyarakatan maupun agama dengan teman teman sejawat atau seumuranku.

Begitulah keseharian ku dan itu berjalan hingga aku dewasa atau beranjak remaja ... sampai dengan masa kuliah ..


Blog, Updated at: 4:21 PM

0 comments:

Post a Comment