Aku Seorang Duda

Posted by

Aku seorang duda yang hidup seorang diri kurang lebih 4 tahun belakangan ... tepatnya.

Aku punya anak 1 yang kuberi nama Nisrina Qotrun Nada yang berarti mawar putih yang ditetesi embun. atau bunga mawar yang biasa kita lihat dimalam atau pagi hari tepatnya.

Sebelum matahari terbenam , mungkin tuhan memilih nama itu dengan harapan agar supaya kehidupan ku lebih baik sebagaimana bunga mawar yang mekar dimalam hari dan terlihat segar di pagi hari.

Akan tetapi entah kenapa ... aku terbawa oleh sesuatu yang saat ini .. hingga detik dimana saya menulis diblog ini kehidupanku tetap hitam kelam dan gelap gulita. hilang akal sehatku ... hilang semua nalar dan keinginanku ... hilang kebebasanku. akupun tidak bisa merawat anak ku , karena dia lebih memilih untuk ikut kepada ibunya.

Dan yang ada kini aku tidak lebih dari sebuah patung diam yang hanya bisa makan , minum , tidur dan duduk dikursi sembari minum kopi ditemani oleh beberapa batang rokok dan camilan. 

Kurang lebih 1/2 tahun ini aku berharap ada seorang gadis baik perawan atau janda yang mau mengisi hari dan kehidupanku, agar aku tidak lagi seperti sebuah patung diam yang hanya bisa makan , minum , tidur dan duduk dikursi sembari menghadapi lap top bermain facebook atau menulis maupun meng copy artikel. 



Blog, Updated at: 4:02 PM

0 comments:

Post a Comment