Cari Janda Muda

Posted by

Hidup seorang diri tanpa seorang pasangan dan atau kekasih hati yang menemani bagi mereka yang terbiasa dan belum ada niatan untuk membina mahligai rumah tangga, adalah hal yang wajar dan enjoy saja. 

Akan tetapi berbeda dengan mereka yang jenuh dan ingin segera melayani masa lajang atau masa kesendirian mereka terutama mereka yang hidup seorang diri. 

Hidup terasa sepi dan sangat menyiksa , disela sela kesibukan hidup yang terus menerus setiap hari tanpa ada senda gurau dan canda bersama keluarga dan sanak family. 

Bagi seorang Duda yang telah pernah merasakan kehidupan berkeluarga bersama dengan seorang wanita atau perempuan yang menjadi istrinya, hidup berkeluarga bukanlah hal yang mudah untuk bisa diulang kembali , mencari pasangan hidup pun tidak juga dengan mudah dapat dijalani. 

Memilih dan memililah serta kemudian memutuskan untuk hidup bersama seorang wanita yang akan menjadi istri dan teman didalam rumah tentunya adalah keputusan yang harus dipikirkan berkali kali, tidak hanya dari segi / faktor ekonomi, keluarga, agama, akan tetapi lebih menyeluruh dan menyangkut rasa.


Blog, Updated at: 5:45 PM

0 comments:

Post a Comment