Aku Merindukan Mu

Posted by

Apakah anda tahu dan pernah merasakan rindu ?? 

setiap manusia pastinya pernah merasakan yang namanya rindu, artinya suatu kata hati perasaan sesorang yang ingin bertemu dan sudah lama tidak bertemu dengan orang-orang atau sesuatu yang di sayanginya termasuk ibu, saudara, kekasih, mantan, ataupun sahabat.

Rindu takkan lepas dari perasaan manusia, dari kata perkata yang saling menyambung yang menghasilkan kata-kata yang sangat bermakna sekali. bagi anda yang ingin mengungkapkan perasaan anda terhadap orang yang anda sayangi.

kau yang aku rindu
lama sudah aku menunggu
bersama sepi yang menusuk kalbu
demi engkau kekasih yang aku rindu

setelah lama aku menunggu
engkau kembali dengan kekasih yang baru
kau pukul aku dengan palu cemburu
remuk rasa jantungku

hancur tak tersisa perasaanku
engkau hancurkan dengan janji palsu
hancur senyum dan kebahagiaanku
untuk menyambut kedatanganmu


Blog, Updated at: 2:11 AM

0 comments:

Post a Comment