Ungkapan Cinta

Posted by

Perasaan cinta pasti dimiliki oleh setiap orang , manusia terhadap sesuatu hal yang ada disekitar mereka , baik mereka dari jenis kelamin yang berbeda , maupun makhluk hidup lain yang ada disekitar mereka.

Namun demikian perasaan cinta terkadang dan sering kali sulit untuk diungkapkan , dinyatakan , diucapkan , bahkan untuk digambarkan. 

Perasaan cinta khususnya rasa senang , suka , tertarik terhadap seseorang / lawan jenis mereka memang sulit untuk dihindari ketika sesuatu itu datang dan seringkali membuat kita serba salah dalam segala sesuatu. 

Ungkapan cinta dan atau perasaan cinta bisa jadi berbeda beda pada setiap orang bukan hanya dari segi bahasa dan lafadz kata yang diungkapkan akan tetapi juga dari tingkah dan perwujudan dari perasaan cinta itu, tidak jarang diantara mereka yang benar - benar merasakan dan atau mengalami perasaan cinta mengorbankan apa yang mereka miliki hanya demi untuk pasangan mereka.

Perasaan cinta , rasa cinta dan ungkapan dari hal itu yang disertai tindakan memang sukar dan susah untuk dimengerti terutama ketika hal itu benar - benar ada dan tertanam dalam dihati setiap mereka yang jatuh cinta.


Blog, Updated at: 4:32 PM

0 comments:

Post a Comment