Mencari Pasangan Hidup Seorang Janda

Posted by

Hidup terus menerus dalam kesendirian bagi sebagian pria merupakan sesuatu yang cukup menyiksa terlebih ketika kita tidak cukup teman dan keluarga yang mau dan mampu menemani hari demi hari didalam kehidupan seorang pria, terlebih lagi mereka yang pernah merasakan hidup bersama dalam sebuah keluarga bersama dengan seorang wanita yang menjadi istri mereka. 

Baik dalam kehidupan nyata maupun dikehidupan maya mencari jodoh adalah hal yang lumrah dan dilakukan oleh setiap orang yang hidup sendiri dan ingin kembali bersama seseorang yang mampu dan mau menemani mereka berbagi kasih dan sayang baik dalam senang maupun dalam keadaan susah. 

Bagi seorang duda yang terus menerus hidup dalam ketidakpastian , kesendirian , dan kesepian pastinya ingin sekali kembali membina mahligai rumah tangga dengan seorang wanita yang mau menemaninya dalam keadaan suka maupun duka. 

Hal ini bagi seorang janda tentunya bukanlah hal yang berbeda , namun tidak terbatas dan tidak terjadi pada setiap dari mereka baik janda maupun duda karena tidak jarang juga diantara mereka yang tetap enjoy saja hidup sendiri menjanda atau menjadi duda sampai akhir khayat mereka.


Blog, Updated at: 3:46 PM

0 comments:

Post a Comment