Janda Muda Cari Jodoh

Posted by

Dalam beberapa tahun ini tidak sedikit pasutri khususnya dipulau jawa bagian timur yang terjangkit peyakit perceraian, penyebabnya bermacam macam dari perselingkuhan pasangan hingga masalah ekonomi dan keluarga. 

Miris memang ditengah gencar gencarnya pemerintah membangung negara dan mengantarkan rakyatnya kepintu gerbang ketentraman baik dari dan keluar negeri maupun yang dari dan didalam negeri sendiri. 

Janda Muda pun banyak berkeliaran setelah mereka sebelumnya berguguran, pun demikian duda Muda pun tidak jauh berbeda jumlahnya. 

Janda Muda yang keren jaren dan duda muda yang keren duren, mungkin sebuah fenomena yang tidak asing ditengah kehidupan masyarakat, namun perjodohan dan sebuah tempat untuk mereka saling mencocokkan .. dimana janda muda boleh mencicipi duda dan duda juga boleh mencicipi janda , sepertinya belum ada. 

Bagi mereka yang mencari janda muda dan ingin mencicipi mereka guna untuk meyakinkan diri apakah mereka cocok dengan diri kita , mungkin kawin / nikah siri dan atau nikah kontrak bisa menjadi solusi / alternatif yang sehat.


Blog, Updated at: 4:18 AM

0 comments:

Post a Comment