Menggapai Impian

Posted by

Awal minggu yang baru adalah waktu yang tepat untuk kita ingat bahwa impian bisa menjadi nyata ketika kita mengambil banyak langkah kecil dalam sebuah usaha untuk menyatakan satu impian menjadi kenyataan. 

Dan banyak dari orang-orang yang sukses mengambil langkah kurang dari 5 menit untuk melakukan sesuatu yang sesuai dan bisa menjadi langkah untuk seseorang / mereka menggapai impian. 

Jika anda tidak memiliki setidaknya 5 menit untuk anda luangkan dalam rangka menggapai impian anda itu pastikan dilain waktu anda mempertimbangkan kembali prioritas anda atau langkah langkah yang anda ingin lakukan dalam rangka untuk menggapai impian anda. 

Seperti sebuah langkah kecil semisal menulis catatan di blog ini ... jika kita meluangkan waktu setidaknya 5 menit setiap 5 jam ... maka bukan tidak mungkin kita akan bisa membuat setidaknya 2 atau 4 artikel setiap hari. Bayangkan dalam satu tahun akan ada berapa artikel yang bisa anda catat dan anda masukkan atau mengisi blog ini ... ???? 

Pun demikian halnya dengan jodoh ... satu sapaan kecil 1 atau 5 menit ... setiap hari bisa mengisi kekosongan hati dan mempererat tali silaturahmi dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang sedang tertarik atau sedang dalam pendekatan.


Blog, Updated at: 2:34 AM

0 comments:

Post a Comment