Cari Jodoh Didunia Maya

Posted by

Mencari Jodoh Online

Petualangan online , berselancar , dan kegiatan lainnya didunia online baik dalam rangka menulis catatan harian maupun pengalaman memang sudah sejak lama ada dan dilakukan oleh beberapa orang, termasuk mencari uang dan berbagai pekerjaan lainnya yang ada dan dilakukan didunia online. 

Kini mencari jodoh dan atau mencari pacar online juga sudah ada dan marak dilakukan didunia online bahkan tidak jarang dari mereka yang memang berniat mencari pacar atau jodoh secara online yang berani membayar atau pun dibayar. 

Mencari pacar online atau mencari jodoh secara online memang menurut beberapa orang rawan dengan penipuan dan berbagai macam hal lainnya termasuk seperti membeli kucing dalam karung, atau dengan kata lain mengharapkan sesuatu yang tidak terlihat dengan jelas. 

Namun hal itu sebenarnya tidak juga demikian karena dalam dunia nyata juga banyak yang jelas namun pada akhirnya tidak jelas, karena berbagai faktor yang kurang diketahui apa sebenarnya permasalahan yang dihadapi. 

Selain penipuan , terus kesenjangan , ketidakjelasan juga menjadi faktor yang lain, namun tidak secara keseluruhan bahkan dalam dunia nyata tidak lebih sedikit dari hasil mereka mencari jodoh yang kemudian berakhir dengan sesuatu yang tidak jelas. 

Masih takut dengan sesuatu yang tidak jelas termasuk mencari jodoh di dunia online .. ???


Blog, Updated at: 3:15 AM

0 comments:

Post a Comment