Kontak Jodoh

Posted by

Kontak adalah satu tindakan atau kegiatan secara pisik yang dilakukan oleh seseorang untuk berhubungan dengan orang lain yang dikenal ataupun tidak kenal.

Jodoh adalah pasangan antara laki laki dan perempuan yang dalam aturan agama atau adat dilakukan dalam rangka untuk mengikat tali silaturahmi. 

Kontak jodoh adalah satu tindakan atau kegiatan maupun perbuatan yang dilakukan oleh seseorang baik laki laki atau perempuan dalam rangka untuk mempertemukan pasangan dan atau jodoh bagi seseorang baik laki laki yang mencari perempuan dan atau perempuan yang mencari laki laki.

Kontak jodoh dalam kehidupan sehari hari biasanya atau seringkali dijalankan oleh seorang wanita yang dituakan , namun tidak menutup kemungkinan laki laki juga menekuni profesi yang sama dalam rangka untuk mempertemukan seorang laki laki atau perempuan guna untuk mempererat tali silaturahmi dan atau menuju ke pelaminan.

Mereka yang berprofesi sebagai penyedia jalur kontak jodoh biasanya disebut sebagai mak comblang bagi mereka yang berjenis kelamin perempuan , sedang mereka yang berjenis kelamin laki laki biasanya tidak disebutkan. 

Profesi semacam ini dalam kehidupan sehari hari dalam kehidupan perkotaan banyak ditekuni oleh mereka yang memiliki kemampuan untuk menganalisa jalan kehidupan yang ada dalam setiap agama, julukan untuk mereka bisa berbeda beda tergantung pada agama dan atau kepercayaan yang mereka miliki diantaranya disebut sebagai dukun , orang tua , orang berilmu, atau ahli perbintangan.

Anda beminat dan berniat untuk mencari jodoh .. ???


Blog, Updated at: 11:43 PM

0 comments:

Post a Comment