Cinta Adalah Seni

Posted by

Cinta ibarat sebuah karya seni yang tidak mudah atau begitu saja bisa dihasilkan, didapatkan dan atau terjadi. cinta bisa bermula dari mana saja baik pertemuan secara tidak sengaja , perjodohan , sampai dengan sesuatu yang aneh seperti kecelakaan, pertengkaran dan atau sesuatu yang lain yang bahkan kita tidak sangka - sangka. 

Cinta adalah sebuah seni yang bisa membuat orang takluk kepada apa yang mereka cintai dan ingkar kepada apa yang mereka benci namun sebaliknya cinta juga bisa membuat orang menjadi ingkar kepada apa saja yang mereka cinta dan takluk kepada apa yang mereka benci. 

Cinta bisa jadi sebuah perasaan yang tidak bisa dipengaruhi oleh segala sesuatu yang ada disekitar kita namun cinta bisa jadi juga sebaliknya terjadi karena pengaruh segala sesuatu yang ada disekitar kita. Berawal dari sesuatu yang tidak pernah kita sangka dan berakhir juga karena sesuatu yang tidak kita sangka.

Cinta hadir karena sesuatu terjadi didalam tubuh dan atau hati kita dan terkadang cinta juga hadir atau terjadi karena sesuatu diluar tubuh atau hati kita, kembali kepada mereka sang pemilik cinta.


Blog, Updated at: 5:59 PM

0 comments:

Post a Comment